Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

PEGEPAKAN, PINDAH KANTOR

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
56 kali
Harga
Rp. 100
Bagikan
:
MAPMACHINE INDONESIA CV. bagian dari MAPGroup adalah Perusahaan yang telah mendapat legalisasi secara hukum untuk melakukan usaha dibidang Perdagangan umum yang telah tercatat di Departemen Perdagangan & Indutsri di Indonesia, dengan berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat. MAPMACHINE INDONESIA CV. bagian dari MAPGroup didirikan pada tahun 1998 yang telah di sahkan oleh Departemen Kehakiman.

Kita sekarang diversifikasi, mencapai ke pasar baru dan memperluas organisasi kami menjadi lima divisi operasi utama;

- Perdagangan Umum untuk Internasional
- Pemasok Peralatan Industri Mesin, Bahan Baku sekala umum
- Pelayanan Servis Mesin Pharmaceutical, Mesin Umum dan pengadaan Spare Part
- Machine Install dan Training Servis
- Trading consultan ( Apabila anda kesulitan membeli barang-barang dari Luar Negeri dan dalam penanganan impor di Indonesia)

MAPMACHINE INDONESIA CV. bagian dari MAPGroup menyediakan berbagai layanan pasokan, perdagangan dan angkutan untuk semua jenis industri dalam negeri. Oleh karena itu kami salah satu perusahaan terbaik untuk membantu dalam memenuhi semua kebutuhan klien termasuk pengaturan syarat-syarat pembayaran, harga yang cocok dengan anggaran Anda, Quality control ( QC) melaksanakan peraturan dan persyaratan ekspor/ impor, dll

Kami bangga untuk dapat menyambut Anda datang ke situs perusahaan kami MAPMACHINE INDONESIA CV. bagian dari MAPGroup selanjutnya silahkan berkunjung di website: www.mapachinery.com & ww.mapmovers.com/trading

Kami mengundang Anda untuk menjelajahi situs kami dan mempelajari lebih lanjut tentang MMI Group. Kami berharap Anda akan menemukan semua yang anda butuhkan di sini untuk memahami strategi bisnis & prestasi kami. Silakan menghubungi tim kami untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.

Hormat Kami,
Direktur Utama

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PEGEPAKAN, PINDAH KANTOR

MAPMOVERS http://www.mpmovers.com adalah perusahaan yang telah mendapat legalisasi secara hukum untuk melakukan bisnis di bidang jasa transportasi adalah sebagai berikut: - Barang Jasa pindahan rumah tangga, di negeri ini, antara pulau dan sekitar Dunia - Pindah Kantor & Pabrik, termasuk penghapusan furnitur, dokumen, komputer, server, mesin-mesin berat, termasuk pengaturan perpindahan mananajemen. - Mengangkut alat berat untuk antar-regional / pulau dan seluruh Dunia. - Packing furnitur, elektronik, barang pecah belah dengan sistem mutu standar internasional. - Asuransi Kelautan kargo. - Menjadi bagian dari badan Luar Negeri, untuk menangani semua pekerjaan yang berhubungan dengan ekspor dan impor. - Layanan transportasi pintu ke pintu layanan dari Indonesia ke seluruh dunia untuk berbagai jenis barang. - Layanan transportasi pintu ke pintu dari China / Taiwan / Singapore ke Indonesia didukung oleh lembaga yang kuat. - Badan Sewa kapal kargo antar pulau dan seluruh Dunia. Didukung oleh para ahli kami sesuai dengan lapangan seperti yang disebutkan di atas dan kekuatan kerjasama dengan agen kami hampir di seluruh Indonesia dan luar negeri, kami belum memberikan pelayanan yang baik kepada semua pelanggan kami dengan hati-hati yang mengakibatkan pekerjaan yang hebat. Pelaggan termasuk berbagai perusahaan asing yang berada di Indonesia, Perusahaan Jepang, Korea, India, Eropa dan Amerika dan banyak perusahaan Indonesia seperti Perusahaan jasa telekomunikasi, pertambangan, dan lain-lain Moto kami adalah: Murah, Cepat, Tepat Waktu, ramah dan kerjasama yang baik! Jika layanan kami diperlukan silahkan hubungi kami di: email: marketing@ mapmovers.com atau melalui telepon. 0811819441 dengan senang hati pemasaran kami akan membantu Anda.

Tampilkan Lebih Banyak